Minggu, 20 Mei 2018

Berita Kecelakaan (Tugas Public Jurnalis)




Kecelakaan beruntun di tol Kebon Jeruk 

Jakarta: Kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol kebun jeruk pagi tadi pukul 10.00 WIB (Senin, 21/2018).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula karena sebuah mobil sedan dari arah kebon jeruk yang berjalan ke arah Jakarta menabrak sebuah mobil boks. kecelakaan ini diduga karena sopir sedan sedang mengantuk. Kecelakaan itu memicu tabrakan beruntun kendaraan di belakangnya, setidaknya total 10 (Sepuluh) kendaraan mengalami rusak ringan hingga berat, yakni 5 sedan, 3 mobil boks, dan 2 minibus.

"kurang lebih pada pukul 10.00 WIB pagi tadi sebuah mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah tol kebon jeruk menuju jakarta, sebelum mengalami tabrakan hingga kecelakaan beruntun, mobil sedan itu sempat oleng hingga ke jalur yang berlawanan, tidak beberapa lam a setelah itu dari arah itu ada sebuah mobil boks dengan kecepatan tinggi, saat itu juga terjadi tabrakan yang tak terelakkan lagi, dan mengakibatkan beruntun kendaraan di belakangnya hingga kurang lebih 10 kendaraan. " ungkap salah satu saksi mata yang ada di sekitar kejadian (Ahmad, 45)

Akibat kecelakaan tersebut, sopir sedan (Amir, 36) dan sopir mobil boks (Budi, 40) tewas sekeitka.
sementara beberapa sopir juga mengalami luka ringan hingga luka berat. Para korban ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 


(Eni Kusti Rahayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar