Kamis, 25 Februari 2016

Belanda

Menghayal dan menikmati keindahan dan keunikan desa air geithoorn di belanda
By Molifeet  On  In UnikWisata Tagged Tempat wisata 0 Comments

geithoorn villlage waterKeindahan desa air geithoorn image via easyrideramsterdam.com
Mengkhayal itu memang mengasikan, meskipun belum tentu jadi kenyataan minimal kita sudah menghayalkan apa yang kita ingin kan agar bisa jadi kenyataan, so pasti kalau hayalan ingin jadi kenyataan haruslah dengan kerja keras untuk menggapainya, bukan hanya duduk-duduk terus tanpa ada usaha yang kuat.
Nah.. kalau begitu mari kita menghayal, kali ini molifeet ini mengajak pembaca setia moli untuk menghayal pergi berwisata ke  desa Geithoorn atau di sebut juga venesia kecil yang terletak di negara belanda, kalau venesia aslinya ya kamu pasti sudah tau itu berada di italia. namun desa air ini tidak kalah indahnya dari venesia asli yang berada di negeri pizza italia.
Desa Geithoorn berada di provinsi Overijssel, ya susah amat bacanya, yang penting sekedar tau aja di provinsi tersebut itulah desa yang indah ini berada, desa Geithoorn di kelilingi oleh reservasi alam De Wieden, dan sering di masukan kedalam brosur-brosur pariwisata di negeri kincir angin ini. mau lihat kondisi desanya silahkan.
venesia belandaimage via :natgeotraveller.in
Di desa ini aktivitas transportasi sehari-hari hanya di lakukan dengan perahu dan sepeda serta jalan kaki melewati jembatan-jembatan kayu.
giethoorn venesiaAktivitas dan suasana Transportasi air
Tidak ada waktu yang di tentukan untuk car free day di desa ini, jika kamu membawa mobil kamu wajib memarkikan mobil milik kamu di depan pinta desa ini dan dilanjutkan dengan perahu dan sepeda atau berjalan kaki untuk masuk ke kampung ini.
venesia hollandimage via tourismontheedge.com
Susana pedesaan yang asri dan canal air sebagai sarana transportasi membuat desa ini menjadi salah satu object wisata di eropa, banyak turis menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi desa ini hanya sekedar untuk mencari ketangan dan keindahan dari penat aktivitas sehari-hari.
Rumah geithoornimage via bsukses.com
Selain menikmati keindahan dan bersihnya desa ini kamu akan di sajikan pemandangan struktur rumah penduduk desa yang masih bagus dan terawat meskipun usia bangunan-bangunan rumah yang ada di desa ini telah berumur lebih dua ratus tahun.
Giethoorn xxPerahu salah satu transportasi yang ada di Geithoorn image via tourismontheedge.com
Nah kamu bisa menghayal sekarang membayangkan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan anda untuk mengunjungi dan menginap di desa ini, suasana damai dan tenang tanpa polusi asap kenderaan dan suara kenderaan membuat desa geithoorn menjadi tempat romantis untuk kalian berdua.
GiethoornSuasana perumahan di desa geithoorn image via tourismontheedge.com
Buat kamu yang mempunyai dana dan tergolong mampu, pasti kamu bisa untuk mencoba berlibur ke desa ini berlibur dengan pasangan ataupun keluarga anda, dan membawah pulang bingkisan cerita pengalaman mengunjungi desa air Geithoorn kepada sahabat dan keluarga anda di tanah air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar